Powered By Blogger

Salam Damai

Selamat datang diruang Guru, ruang yang sangat sederhana ini. tapi walaupun ini sangat-sangat minimalis, namun saya sangat bersyukur karena pada akhirnya saya dapat memuat goresan petuah-petuah dari para Guru yang telah berjasa dalam pertumbuhan mental kehidupan saya.
juga sedikit menampilkan beberapa Kisah yang mudah-mudahan dapat menjadi pelajaran bagi kita untuk hidup dengan kejujuran, tanggung jawab dan rasa syukur dalam segala hal. selamat menikmati.

JUST TOBE YOUR SELF

Seorang yang berani, bersedia melakukan sesuatu yang penting bagi kecemerlangan hidupnya, …
Meskipun dia belum berpengalaman
Meskipun dia tidak memiliki uang untuk itu
Meskipun banyak orang meragukan kesempatan keberhasilannya
Meskipun telah banyak orang gagal dalam upaya yang sama
Meskipun sama sekali tidak ada jaminan
Meskipun sebetulnya dia sangat ketakutan, dan
Meskipun lebih mungkin baginya untuk gagal.

.

.

Perlu Anda Tahu

Perlu Anda Tahu
Lehman Brother

Sabtu, 04 Oktober 2008

Proffil Perusahaan Raksasa : Baker Hughes

SEJARAH

Baker Hughes adalah gabungan dari berbagai inovasi perusahaan yang membangun dan menjelaskan tentang teknologi yang memberikan pelayanan untuk pelayanan industri perminyakan. Untuk melihat dengan jelas kombinasi sejarah tersebut, mari kita kembali ke awal tahun 1990-an

Pada tahun 1907, Reuben C. Baker membangun perusahaan peralatan kabel pengeboran. Pada 1909, Howard R.Hughes, memperkenalkan pemotongan gulungan pertama yang secara dramatis bisa membuktikan proses rotasi pengeboran. Selama 8 dekade ke depan, Baker Internasional dan Perusahaan peralatan Hughes menjadi pemimpin dunia dengan penyelesaian pekerjaan terbaik, peralatan pengeboran yang lengkap dan sebagainya. Perusahaan tersebut merger pada tahun 1987 menjadi Baker Hughes Incorporated.

Selama sejarah berjalan, Baker Hughes berperan sebagai pioner ladang-ladang minyak, termasuk : Brown Oil Tools, CTC, EDECO, dan Elder Oil Tolls. Baker Hughes mempunyai 7 divisini organisasi dalam 2 segmen, yaitu: Segmen Evaluasi & Pengeboran dan Segmen Produksi. Divisi – divisi mereka sebagai industri minyak dunia menghasilkan produk-produk yang terbaik di kelasnya dan memberikan pelayanan untuk minyak & gas bumi, jalur pipa dan kilang minyak.



MENYATUKAN Baker Hughes


Baker Hughes menghasilkan industri minyak dan gas alam dunia, memproduksi dan memberikan pelayanan pengeboran minyak. Mereka menghasilkan produksi minyak dan gas serta menyediakan teknologi yang praktis dan dapat dipercaya untuk menemukan, membangun, memproduksi dan mengatur penyimpanan minyak dan gas. Baker Hughes beroperasi di 90 negara di dunia serta menyediakan produk dan pelayanan untuk perusahaan-perusahaan minyak di dunia, perusahaan-perusahaan minyak dan gas swasta dan perusahaan-perusahaan nasional minyak dan gas Negara. (BUMN).

Baker Hughes memberikan pelayanan ladang minyak untuk untuk perusahaan yang mengkhususkan divisi produksinya untuk memfokuskan produk dan pelayanan terbaik. Divisi organisasi mereka dibagi 2 segmen, yaitu : Divisi yang mengurusi pembangunan minyak dan gas alamnya dengan cara joint venture dan Divisi pengiriman tekhnologi untuk tahapan pembangunan minyak dan gas alam,

Strategi. Kerangka Strategi Baker Hughes adalah mempimpin pertumbuhan kemajuan agar kuat dipasar. Divisi kelas terbaik mereka memfokuskan untuk menjadi pemimpin pada produk penjualan mereka dipasaran. Dengan laporan keuangan yang fleksibel, mereka dapat dengan mudah mempunyai sumberdaya pertumbuhan yang bagus. Dan mereka dapat mengupayakan untuk mempercepat posisi pertumbuhan yang kuat dalam pasar geografi dunia dengan pertumbuhan potensial yang tinggi.

Tekhnologi. Baker Hughes adalah pemimpin tekhnologi untuk pengeboran, memberikan penilaian terhadap rencana, penyelesaian dan produksi. Mereka terus menerus berkesinambungan meningkatkan investasi untuk pembangunan teknologi baru dan mempunyai kesuksesan dalam memperkenalkan teknologi baru di pasar yang kompetitif. Produk-produk tekhnologi kelas dunia mereka mempunyai kemampuan yang dapat dipercaya.

Sumber Daya Manusia. Untuk menjadi perusahaan dunia, Baker Huges membangun bermacam-macam kemampuan tenaga kerja baik pria maupun wanita yang berasal dari 90 negara lebih. Dengan keaneka ragaman bakat tadi, menjadikan mereka lebih mudah memahami budaya-budaya lokal dan itu berguna untuk pelayanan terhadap pelanggan mereka di dunia. Baker Hughes mempunyai program rekruitmen pelajar yang berasal dari 5 benua dan program pembangunan mereka memberikan kesempatan untuk meningkatkan karir mereka.

Pandangan terhadap Tekhnologi

Baker Huer Hughers menambahkan kekuatan perusahaannya dengan memfokuskan divisi-divisinya, untuk memberikan nilai terbaik bagi ladang pertambangan.

Setiap hari di Pertambangan mereka yang ada di seluruh dunia, tekhnisi Baker Hughes, Ahli geografi, dan tenaga ahili tambangan, menyiapkan dan menemukan pertambangan dan teknologi yang efisien, membangun dan memproduksi Minyak & gas alam.

Tekhnologi yang terbaik di kelasnya.

Baker Hughes menghasilkan produk yang terbaik dan pelayanan divisi yang rapi. Baker Hughes mermpunyai struktur divisi pelayanan perusahaan yang memfokuskan pada produk dan pelayanan yang terbaik di kelasnya. Bagaimana hal itu bisa terjadi? Dalam pelaksanaannya mereka memberikan solusi dalam menghasilkan nilai produk yang dapat dipercaya bagi para konsumen, penampilan dan kualitas informasi.

Mempersiapkan Pengetahuan dan sistemnya.

Baker Hughes berpengalaman memberikan solusi bagi pasar lokal di dalam pengetahuan dunia, menolong pelanggannya dengan resiko yang kecil serta mengurangi biaya. Dengan begitu banyak nilai yang dapat diberikan kepada konsumen, Baker Hughes dapat mengintegrasikan tekhnologi serta pengalaman-pengalaman kepada divisi-divisi nya untuk membentuk karakter sistem kerja ladang minyaknya, pengeboran dan mengoptimalkan ladang minyak-minyak tua.

Kesehatan, Keselamatan dan Lingkungan.

Sebagai perusahaan swasta, Baker Hughes mempunyai komitmen yang sehat, selamat dan penjagaan lingkungan. Bagaimana mereka mengimplementasikannya ke seluruh dunia ? Mereka membentuk Sistem Manajemen komputerisasi yang dapat membantu tenaga kerjanya untuk mencegah masalah dan menjawab secara cepat & efektif setiap masalah yang timbul.

Budaya Kerja

Baker Hughes membangun budaya kerja yang tinggi yaitu dengan cara, menjadikan jumlah divisinya menjadi 6 divisi dan 1 Perusahaan pusat. Setiap tenaga kerja Baker Hughes bertukar Core Values dan Kunci Sukses, melalui panduan yang berusaha menjelaskan karakter individu dan organisasinya.

Baker Hughes berusaha keras mencari cara kerja yang mudah dan bekerja sama dengan para pelanggan untuk membangun tekhnologi dan membuat rantai pengiriman barang yang mudah. Di dalam pembicaraan perusahaan mereka, selalu membicarakan tentang pelatihan bisnis yang sederhana dan juga mencari solusi bagaimana Baker Hughes memperoleh sistem organisasi yang efesien dan secara konsisten melengkapi persetujuan & perjanjian dengan para kliennya.

Tidak ada komentar:

YAMAHA MAJESTY

YAMAHA MAJESTY

Sepenggal Faedah

Seberapa banyak ilmu dan seberapa besar hikmat serta pengetahuan yang kita miliki, tidak akan berfaedah jika sedikitpun ilmu, hikmat dan pengetahuan itu tidak bermanfaat demi kebaikan orang lain.